Loading

LAKBAN / OPP TAPE MURAH DAN KUAT

Tuesday, August 13, 2013

Ingin Pahami Analytics Data Bisnis Anda? Belajarlah dari Seorang 'Quant'

Jika Anda bukan orang yang berpengetahuan mumpuni dalam bidang analisis data, Anda mungkin merasa tak tahu apa-apa dalam sebuah percakapan mengenai isu hangat terkini: big data
Anda tak perlu merasa rendah diri. Untuk bisa lebih memahami apa yang sedang hangat diperbincangkan, bertemanlah dengan 'quant' (quantitative analyst), orang dengan kepakaran analitis dalam jaringan Anda. 
Temukan seseorang yang mampu menyampaikan dengan baik dan memiliki passion untuk memecahkan persoalan big data untuk perusahaan. Bangunlah hubungan dengan meminta kesempatan mengajukan solusi untuk sebuah proyek atau mengajak makan siang dalam rangka pembicaraan bisnis.
Tanyakan pertanyaan-pertanyaan mengenai berbagai jenis analisis, bagaimana semua analisis itu dilaksanakan dan jenis-jenis data yang sesuai untuk kebutuhan bisnis yang berbeda-beda. 
Mulailah pembicaraan mengenai sejumlah proyek yang ia sukai dan apa yang ia pelajari dari semua itu. Seiring dengan makin eratnya hubungan Anda, Anda bisa bertanya dengannya dan bertukar informasi dan ide dengan lebih leluasa.(HBR/ *Akhlis) sumber:http://www.ciputraentrepreneurship.com/business-advice/ingin-pahami-analytics-data-bisnis-anda-belajarlah-dari-seorang-quant-

0 comments:

Click Button Below to Save As PDF

Pertumbuhan PDB per kapita (% tahunan)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com