Loading

LAKBAN / OPP TAPE MURAH DAN KUAT

Monday, December 9, 2013

22 Hukum Tetap Pemasaran


1. Hukum Kepemimpinan
Lebih baik menjadi yang pertama daripada menjadi yang lebih baik.
2. Hukum Kategori
Jika anda tidak dapat menjadi yang pertama dalam suatu kategori, buatlah kategori baru yang menjadikan anda yang pertama.

3. Hukum Ingatan / Pikiran
Lebih baik menjadi yang pertama dalam ingatan / pikiran daripada menjadi yang pertama di tempat penjualan
4. Hukum Persepsi
Pemasaran bukanlah pertarungan produk, melainkan merupakan pertarungan persepsi
5. Hukum Fokus
Konsep yang paling kuat dalam pemasaran adalah memiliki sepatah kata dalam ingatan calon pelanggan.
6. Hukum Keekslusifan
Dua perusahaan tidak dapat memiliki kata yang sama dalam pikiran calon pelanggan.
7. Hukum Tangga
Strategi yang digunakan bergantung pada anak tangga yang anda tempati pada tangga.
8. Hukum Dualitas
Untuk jangka panjang, setiap pasar menjadi perlombaan antara dua kuda.
9. Hukum Lawan
Jika anda ingin menduduki tempat kedua, strategi anda ditentukan oleh merk yang teratas.
10. Hukum Pembagian
Seiring waktu berlalu, suatu kategori akan terbagi dan menjadi dua kategori atau lebih.
11. Hukum Perspektif
Dampak pemasaran terjadi setelah melewati suatu periode waktu yang diperpanjang.
12. Hukum Perluasan Lini
Ada tekanan yang tak tertahankan untuk memperluas ekuitas merk.
13. Hukum Pengorbanan
Anda harus melepaskan sesuatu untuk memperoleh sesuatu.
14. Hukum Atribut
Untuk setiap atribut, ada atribut yang berlawanan dan efektif.
15. Hukum Keterusterangan
Bila Anda mengakui segi negatif, calon pelanggan akan memberikan Anda segi positif.
16. Hukum Ketunggalan
Dalam setiap situasi, hanya satu tindakan yang akan membuahkan hasil-hasil yang substansial.
17. Hukum Ketidakpastian ( Tidak Terduga )
Kecuali jika anda menulis rencana-rencana pesaing Anda, Anda tidak dapat meramalkan masa depan.
18. Hukum Kesuksesan
Kesuksesan sering membawa keangkuhan, dan keangkuhan membawa kegagalan.
19. Hukum Kegagalan
Kegagalan harus diharapkan dan diterima.
20. Hukum Promosi Berlebihan
Situasi ini sering berlawanan dengan apa yang tampil dalam pers.
21. Hukum Akselerasi
Program – program yang sukses tidak dibentuk menurut kegemaran, tetapi dibentuk menurut kecenderungan.
22. Hukum Sumber Daya
Tanpa pendanaan yang memadai suatu gagasan tidak akan dimulai.

0 comments:

Click Button Below to Save As PDF

Pertumbuhan PDB per kapita (% tahunan)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com